Pemerhati Hak-hak Satwa Kritik Kate Upton

Pemerhati Hak-hak Satwa Kritik Kate Upton
Kate Upton (The Inquisitr)

Analisadaily - Model dan aktris Kate Upton menjadi sasaran kritik para aktivis yang konsen memperhatikan hak-hak hewan. Kelompok itu marah karena kemitraannya dengan para pejabat di perusahaan pakaian musim dingin Kanada Goose.

Bintang ‘The Other Woman (2014)’ didatangi saat melaksanakan kelas Strong4Me Fitness-nya di New York City. Saat itu, sejumlah pengunjuk rasa memaksa masuk ke studio, dan memberhentikan latihan.

Pemimpin kelompok itu, seorang pria yang mengenakan topi bertuliskan ‘VEGAN’ terpampang di bagian depan, dan mengacungkan poster berisi tulisan ‘Kate Upton Animal Abuser’.

Tidak itu saja, Upton juga mulai diserang secara verbal atas kecantikan pirang untuk mempromosikan Canada Goose, yang terkenal dengan penggunaan bulu angsa dan bulu coyote di mantel.

"Malu pada Kate Upton karena mempromosikan perusahaan yang telah terpapar dengan kekejaman terhadap hewan! Malu pada kamu!,” teriak pengunjuk rasa.

"Kanada Angsa memiliki darah di tangan mereka! Coyote ditembak di kepala, dan dicekik sampai mati!,” teriak aktivis dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (19/12).

Dalam rekaman itu, Upton yang tidak terpengaruh ketika memandangi anggota staf mencoba untuk menangkap para aktivis dan mengantar mereka keluar dari kelas, sementara pria itu terus meledakkan model.

"Ada apa dengan Anda? Kamu influencer, kamu seharusnya mempromosikan kebaikan, tetapi kamu mempromosikan kekerasan! Malu pada kamu, kamu pembunuh! Malu pada kamu!,” teriaknya lagi.

Upton belum mengomentari kejadian itu, tetapi bos Kanada Goose telah mempertahankan semua produk hewani mereka yang bersumber dari manusia.

Dilaporkan, Upton hanya satu dari beberapa selebritas yang menghadapi serangan verbal dari para aktivis hak-hak satwa yang sangat marah. Sebelumnya hal ini dialami, Chrissy Teigen, Jennifer Lopez, dan Lil 'Kim.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi