Tidak Ada Uang untuk Arteta di Bursa Transfer

Tidak Ada Uang untuk Arteta di Bursa Transfer
Mikel Arteta (The Guardian)

Analisadaily.com, London - Mikel Arteta dilaporkan tidak akan diberi dana oleh para petinggi Arsenal untuk berkutat di jendela transfer Januari 2020.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (5/1), The Gunners menikmati jendela transfer musim panas yang sibuk, menghabiskan total 137 juta Pounds untuk lima pemain baru, termasuk penandatanganan rekor klub untuk Nicolas Pepe.

Arteta, yang mengklaim kemenangan pertamanya sebagai manajer Arsenal melawan Manchester United, Rabu (1/1), sebelumnya mengindikasikan ingin menambah pasukannya.

Namun, menurut Sky Sports News, sangat mungkin Arteta tidak akan menerima dukungan keuangan di jendela transfer kali ini karena pengeluaran besar klub selama musim panas.

Laporan telah mengklaim, Arsenal tertarik pada penandatanganan bek, dengan Daniele Rugani dan Merih Demiral baru-baru ini disebut sebagai target.

Sumber-sumber lain menyatakan, klub London Utara ingin menyelesaikan kesepakatan untuk pemain depan Atletico Madrid yang sedang berjuang, yaitu Thomas Lemar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi