Indian Social Komunitas Gelar Baksos di Shri Murugan Kuil

Indian Social Komunitas Gelar Baksos di Shri Murugan Kuil
Pengurus ISK dalam bakti sosial di Shri Murugan Kuil, Sunggal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sunggal - Indian Social Komunitas (ISK) Sumatera Utara menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan membagikan sembako kepada warga keturunan India di halaman Shri Murugan Kuil, Pondok Jamur, Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/1).

Ketua ISK Sumut, Jay Shanker, mengatakan bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-2 ISK.

Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi pengurus bersama warga keturunan India khususnya di Sumut serta tokoh masyarakat dan pemerintah agar bersama-sama membesarkan ISK.

Jay didampingi Pembina Rahula Manoras, Wakil Ketua Rames, Sekretaris Nares Kumar, Bendahara Mahes dan pengurus lainnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota ISK yang memberikan dukungan serta perhatian sehingga bakti sosial dapat terlaksana dengan baik.

"Ini jadi kegiatan pertama ISK secara terbuka dan di masa datang akan lebih ditingkatkan lagi," ujar Jay.

Menurutnya ISK juga pernah melaksanakan berbagai kegiatan yang intinya sebagai wujud kepedulian kepada warga keturunan India tanpa melihat agama dan keyakinan yang dianut.

"ISK berbuat dan membagi kebahagiaan kepada sesama," tegasnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan terima kasih kepada dr. Parambir Singh dari Rumah Sakit Mitra Sejati yang memberikan dukungan serta bantuan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

"Juga terima kasih kepada para donatur dan pengurus yang memberikan bantuan pada kegiatan ini," tukasnya.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi