Sarandos Tertarik Membawa Harry dan Meghan ke Netflix

Sarandos Tertarik Membawa Harry dan Meghan ke Netflix
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Wenn/Avalon/Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Chief content officer platform streaming, Ted Sarandos, mengatakan tertarik untuk melakukan proyek dengan Duke dan Duchess of Sussex setelah mereka keluar dari keluarga kerajaan.

"Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu," kata Sarandos, singkat selama bicara tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Press Association di Los Angeles, Minggu (19/1).

Sebelumnya, Harry menjelaskan tentang kepetusannya keluar dari keluarga kerjaan. Ini tiba setelah dia mengisyaratkan, dia sebenarnya enggan menjatuhkan gelarnya dan masih ingin terus melayani Ratu.

"Sebelum saya mulai, saya harus mengatakan, saya hanya bisa membayangkan apa yang mungkin Anda dengar, atau mungkin baca, selama beberapa minggu terakhir," kata Harry di badan amal Sentebale di London pada hari Minggu pekan kemarin dilansir dari Aceshowbiz, Senin (20/1)

"Jadi, saya ingin Anda mendengar kebenaran dari saya, sebanyak yang saya bisa bagikan, bukan sebagai pangeran atau adipati, tetapi sebagai Harry, orang yang sama yang telah Anda saksikan tumbuh selama 35 tahun terakhir, tetapi sekarang dengan perspektif yang lebih jelas," tambahnya dalam pidatonya.

Harry terus menyarankan, dia dan Meghan sebenarnya tidak bermaksud untuk menjauh dari kehidupan kerajaan bersama, tetapi hanya ingin memotong bagian pendanaan publik.

"Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, persemakmuran, dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin," jelasnya.

Ratu Elizabeth II mengumumkan, Harry dan Meghan akan berhenti menggunakan gelar kebesaran kerajaan, dan dikenal sebagai Harry, Duke of Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex, sebagai bagian dari perjanjian resmi yang akan mulai berlaku pada musim semi 2020.

Harry dan Meghan, yang berbagi putra Archie bersama-sama, menjadi berita utama setelah mengumumkan pada hari Rabu, 8 Januari 2020 niat mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior.

Sementara, sepenuhnya berniat untuk menjadi mandiri secara finansial setelah merampingkan peran mereka dalam institusi. Mereka kemudian meluncurkan situs web sussexroyal.com barunya, menguraikan rencana mereka untuk masa depan, yang termasuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

(CSP)

Baca Juga