Ed Sheeran Lantunkan Lagu 'Perfect' di Platinum Jubilee 2022

Ed Sheeran Lantunkan Lagu 'Perfect' di Platinum Jubilee 2022
Ed Sheeran, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (INSTAR IMAGES/WENN/Dutch Press Photo)

Analisadaily.com, London - Ed Sheeran akan menghormati Pangeran Philip di Platinum Jubilee 2022. Musisi peraih Grammy ini akan menampilkan musik penghormatan kepada Ratu dan mendiang suaminya selama perayaan khusus pada Minggu (6/6).

Bintang pop itu berencana untuk menyanyikan lagu cintanya "Perfect" untuk menghormati romansa panjang pasangan itu selama Kontes Jubilee di London, yang merupakan bagian dari empat hari acara yang menandai 70 tahun Ratu Elizabeth II di atas takhta.

Laporan Daily Mail menyampaikan, penyanyi itu akan menampilkan lagu di akhir prosesi karnaval melalui jalan-jalan di ibu kota Inggris dan pertunjukan tersebut akan menampilkan layar raksasa yang diisi dengan gambar Ratu dan Pangeran Philip sepanjang waktu mereka bersama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/5), sang Ratu menikah dengan Philip selama 77 tahun. Dia meninggal dunia pada usia 99 pada April 2021. Outlet tersebut juga melaporkan Kontes Jubilee akan menampilkan penghormatan lain kepada raja dan mendiang suaminya, termasuk konsep ulang Bollywood atas pernikahan mereka, representasi perahu layar Philip Bluebottle dan boneka corgi dan kuda.

Informasi tersebut menunjukkan 250 penari Bollywood akan tampil di sepanjang Mall di London dengan soundtrack lagu-lagu Bollywood klasik. Kontes Jubilee adalah prosesi karnaval sepanjang 3 km dengan ribuan pemeran dan akan berakhir di Istana Buckingham di mana akan ada membawakan Lagu Kebangsaan yang dipimpin oleh paduan suara Injil dan band militer.

Ini akan menandai akhir dari empat hari perayaan yang berlangsung di seluruh negeri yang dimulai pada Kamis, 2 Juni dengan parade Trooping the Color khusus dan flypast yang menampilkan 70 pesawat termasuk Red Arrows. Perayaan juga termasuk kebaktian di Katedral St Paul pada hari Jumat, 3 Juni dan konser di luar Istana Buckingham pada hari Sabtu, 4 Juni.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi