Bantu Anak-anak Gagap, Ed Sheeran Siap Mendongeng

Bantu Anak-anak Gagap, Ed Sheeran Siap Mendongeng
Ed Sheeran (Aceshowbiz/BBC)

Analisadaily.com, Inggris - Ed Sheeran berharap penampilan barunya yang mendongeng di BBC akan membantu anak-anak, seperti dia, yang tumbuh dengan gagap.

Penyanyi itu akan membaca "I Talk Like a River" karya Jordan Scott dan Sydney Smith dalam episode "CBeebies Bedtime Story" yang akan datang. Ia mengakui bahwa ia melompat pada kesempatan menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki, yang ayahnya membantunya mengatasi gagapnya.

"Saya berharap cerita ini bisa menginspirasi dan mendukung anak-anak lain yang gagap," kata Ed Sheeran dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/10).

"Saat tumbuh dewasa, saya mengalami gagap seperti anak laki-laki di I Talk Like a River, jadi saya senang membaca cerita ini untuk CBeebies Bedtime Stories, terutama karena saya sendiri adalah ayah baru," ujarnya.

Ed adalah yang terbaru dalam deretan panjang nama besar, yang telah muncul di acara itu dan membacakan cerita untuk anak-anak - mereka termasuk Dolly Parton, Rege-Jean Page, Orlando Bloom, Tom Hardy, dan Ryan Reynolds.

Sheeran akan tampil di saluran CBeebies dan melalui BBC iPlayer pada 5 November 2021. Pelantun "Bad Habits" sebelumnya memuji Eminem karena membantunya mengatasi kesulitan bicaranya.

"Paman saya Jim memberi tahu ayah saya bahwa Eminem adalah Bob Dylan berikutnya. Jadi ayah saya membelikan saya The Marshall Mathers LP ketika saya masih kecil, sembilan tahun, tidak tahu apa yang ada di dalamnya," ucapnya.

"Saya mempelajari setiap kata darinya, dari belakang ke depan, pada saat saya berusia 10 tahun. Dia melakukan rap dengan sangat cepat dan melodis dan perkusi, dan itu membantu saya menghilangkan kegagapan," tutur Sheeran.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi