Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur untuk Tahun Depan

Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur untuk Tahun Depan
Ed Sheeran (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Ed Sheeran akan melakukan tur ke Inggris, Irlandia, Eropa Tengah, dan Skandinavia pada 2022.

Bintang pop berusia 30 tahun ini bersiap untuk merilis album keempatnya, "=", akhir tahun 2021, dan dia sekarang mengumumkan rincian rencana Tur Matematikanya, yang akan mencakup tiga pertunjukan di Wembley Stadion, London.

Tur mendatang, yang akan menampilkan Ed dengan semua materi barunya di depan para penggemar untuk pertama kalinya, akan dimulai di Cork, Irlandia, pada 28 April 2022.

Ia kemudian akan tampil di Limerick dan Belfast, sebelum tampil di Principality Stadium di Cardiff dan Stadium of Light di Sunderland.

Pelantun "Perfect" itu juga menjadwalkan pertunjukan untuk Etihad Stadium di Manchester, Hampden Park di Glasgow dan di Wembley.

Fans yang menghadiri pertunjukan akan mendapatkan pengalaman set-up produksi baru Ed.

Bintang yang menduduki puncak tangga lagu, yang merupakan salah satu musisi terlaris di dunia juga akan tampil di Jerman, Belgia, Belanda, dan Prancis pada bulan Juli, sebelum ia menuju ke Denmark, Swedia, Finlandia, dan Polandia pada bulan berikutnya.

Tur-tur Matematika berakhir pada bulan September, ketika Ed dijadwalkan untuk tampil di Wina, Munich, Zurich dan Frankfurt, dia akan melakukan pertunjukan terakhir di Deutsche Bank Park pada 23 September 2022.

Konser tersebut menandai pertunjukan stadion pertama Ed sejak Divide Tour yang memecahkan rekor, yang menjadi tur paling banyak dihadiri dan berpenghasilan tertinggi sepanjang masa pada 2019.

Penjualan umum untuk semua wilayah akan dimulai pada 25 September.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi