Mbappe: Idola Pertamaku Adalah Zinedine Zidane

Mbappe: Idola Pertamaku Adalah Zinedine Zidane
Kylian Mbappe diacara pembukaan yayasannya di Paris (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Zinedine Zidane sebelumnya mengungkapkan kekagumannya pada Kylian Mbappe, dan sekarang bintang Paris Saint-Germain itu menyampaikan hal yang sama kepada pelatih Real Madrid tersebut.

Berbicara pada peluncuran yayasan barunya di Paris, Mbappe menyebut Zidane dan Cristiano Ronaldo sebagai idolanya yang tumbuh dewasa.

"Yah, aku punya fase. Sebagai seorang anak, itu Zidane. Jika Anda anak-anak dan Anda orang Prancis, idola Anda adalah Zidane,” kata Mbappe dilansir dari Marca, Selasa (21/1).

"Setelah itu, Ronaldo, yang beruntung saya lawan, dan kemudian Brasil karena cara mereka bermain. Saya ingin meninggalkan nilai saya dengan pesan dalam sejarah sepakbola,” sambungnya.

PSG tengah bersiap-siap menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar UEFA Champions League pada Februari dan Mbappe sudah mengincar trofi.

"Saya ingin treble, itu tidak buruk. Memenangkan Liga Champions bersama PSG, Piala Eropa pertama saya, lalu Euro dan Olimpiade untuk menandinginya,” tambah pemain muda Perancis tersebut.

(CSP)

Baca Juga