Ance Selian Ketua IKA PMII Sumut 2020-2025

Ance Selian Ketua IKA PMII Sumut 2020-2025
Ance Selian (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Ance Selian terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumut periode 2020-2025.

Ance, sapaan akrabnya, ketika ditanya Analisadaily.com di Bandara Kualanamu tekait terpilih sebagai ketua IKA PMII sumut 2020-2025, berterima kasih atas amanah yang dipercayakan.

“Saya akan terus berusaha membawa organisasi IKA PMII ke arah yang lebih baik, sesuai dengan cita-cita organisasi,” kata Ance, Kamis (23/1).

Menurutnya, seiring dengan perkembangan ilmu dan tekhnologi modern yang serba digital, tanggung jawab alumni sangat penting . Sebab, peranan alumni sebagai sumber pemikiran kader dalam pembentukan karakter harus ekstra keras mengawal ideologi bangsa.

“Supaya generasi berikut tidak terjebak dengan isu yang ujungnya merugikan kita semua,” ujarnya.

Alumni Fakultas Dakwah IAIN (UIN) Sumut ini terpilih oleh formatur pada Senin (20/1) kemarin. Pria kelahiran Desa Gunung Tua Tonga, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumut, pada 50-an tahun silam, saat ini aktif di organisasi kepemudaan dan politik.

“Sekali lagi mohon doa para sahabat, sehingga IKA PMII ke depan maju ke arah yang lebih baik, dan waktu dekat fokus pada penyusunan kepengurusan dan pelantikan, juga rapat kerja,” ungkapnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga