Akhyar Apresiasi Masyarakat yang Membuat Mural

Akhyar Apresiasi Masyarakat yang Membuat Mural
Akhyar Nasution saat memperihatikan seni mural di Jalan Besar Delitua atau Brigjend Zein Hamid, Medan, Jumat (24/1). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, mengapresiasi dan memuji seni mural yang terlukis di dinding parit besar tak jauh dari kelenteng di Jalan Besar Delitua atau Brigjend Zein Hamid, Medan, Jumat (24/1).

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh aparatur, baik kecamatan, kelurahan, hari ini di Medan Johor tepatnya di Kelurahan Kedai Durian, Pak Lurah, Pak Kepling di bawah bimbingan Pak Camat telah membuat seni mural, sehingga menambah cantik Kota Medan," kata Akhyar.

Akhyar Nasution berada di lokasi seni mural di Jalan Besar Delitua atau Brigjend Zein Hamid, Medan, Jumat (24/1).
Kata Akhyar, di samping terlihat indah, manfaat lainnya diharapkan tidak ada lagi yang berani mengotori wilayah ini.

"Kalau tidak cantik, malah jadi tempat sampah. Jadi kita menjaga kebersihan Kota Medan, salah satunya adalah dengan membuat cantik Kota Medan, seperti seni mural ini," ujarnya.

Saat di lokasi, ia juga berbincang dengan kepling dengan mengatakan, mempercantik kota ini bisa semakin mempebanyak pengunjung ke Medan.

"Tentunya, dengan banyaknya orang ke Medan, akan berdampak pada perputaran ekonomi, orang belanja kemari. Tapi kalau Kota Medan jelek dan kotor, orang pun enggan datang," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga