Empat Remaja Ditangkap Polsek Galang Dalam Razia Malam

Empat Remaja Ditangkap Polsek Galang Dalam Razia Malam
Petugas Polsek Galang saat menangkap remaja dalam razia malam, Senin (3/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com Galang – Kepolisian Sektor Galang, Deliserdang melakukan razia malam hari dengan hunting system di Kecamatan Galang.

Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan, razia dengan hunting System ini disebut juga operasi kepolisian yang ditingkatkan. Sasaran Senjata api, senjata tajam, Narkoba dan Curanmor.

“Semua kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang dianggap mencurigakan akan dilakukan pemeriksaan dan digeledah baik terhadap badan maupun surat-surat kendaraan bermotor,” kata Iptu Naibaho, Senin (3/2).

Saat razia, Minggu (2/2), didapat empat orang remaja mengendarai sepeda motor tidak membawa surat-surat dan tidak dapat menunjukkan legalitas kepemilikan kenderaan nya.

Kemudian, lanjut Iptu Naibaho menjelaskan, dibawa ke Polsek Galang dan menghadirkan orangtua untuk dinasehati serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari.

Kanit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Ipda Erikson David menyampaikan, operasi Kepolisian yang ditingkatkan akan tersus berlanjut dengan waktu dan tempat yang berbeda.

“Kita melakukan ini untuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, dan diharapkan di wilayah hukum Polsek Galang tercipta kondusifitas. Sehingga seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, dan kami juga sangat berharap pada warga untuk turut meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” paparnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi