Barcelona Alami Kesulitan Melawan Real Betis

Barcelona Alami Kesulitan Melawan Real Betis
Pelatih Barcelona, Quique Setien (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Quique Setien merasa senang setelah timnya mengalahkan Real Betis dengan kemenangan dramatis 3-2 di Estadio Benito Villamarin, Senin (10/2) dini hari tadi.

"Saya benar-benar menyukai tim ini. Kamu harus memberi nilai. Ada hal-hal yang bisa kita lakukan dengan lebih baik, tapi aku senang,” kata Satien dilansir dari Fox Sports.

Meski mampu memetik hasil positif, tapi Barcelona dibuat berkeringat, dan Setien mengakui, Betis menyulitkan anak asuhnya hingga menit terakhir pertandingan.

"Mereka banyak menekan kami. Kami memiliki awal yang rumit dan tidak nyaman pada titik mana pun. Kami benar-benar harus menekan, tetapi mereka memiliki pemain dengan banyak kemampuan,” ujar Pelatih baru Barcelona itu.

"Nabil Fekir memainkan permainan yang luar biasa dan sulit untuk melepaskan bola darinya, tetapi kami juga memiliki momen kami,” sambungnya.

Sejauh ini, The Catalans berada di peringkat kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 49 poin dari 23 laga, dan tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak dengan raihan 52 poin.

"Kami masih kehilangan barang. Ini adalah kemenangan yang sangat penting yang memberi kami poin jauh dari rumah, yang merupakan sesuatu yang semakin rumit,” tutur Satien.

(CSP)

Baca Juga