BTS Bocorkan Foto-Foto untuk Album Baru

BTS Bocorkan Foto-Foto untuk Album Baru
BTS (Metro)

Analisadaily.com, Korea Selatan - BTS telah mengeluarkan semua foto konsep baru untuk album mendatang mereka yang banyak ditunggu-tunggu, Map Of The Soul: 7. Ini adalah tindak lanjut dari Map Of The Soul: Persona.

Dilansir dari Channel News Asia, Kamis (13/2), set pertama dari delapan foto dirilis pada Minggu (9/2) malam sedangkan set kedua dari delapan foto lainnya dirilis pada Senin (10/2) malam.

Set pertama terdiri dari tujuh pemotretan individual dari masing-masing anggota dengan satu foto grup. Semua anggota berpakaian putih, dengan bulu-bulu putih berputar-putar di udara di sekitar mereka. Foto-foto itu juga menggambarkan apa yang tampak seperti lubang besar di lantai kayu.

Menurut Headline Planet, foto-foto tersebut dimaksudkan menggambarkan hasrat untuk kesempurnaan. Set kedua dalam suasana gelap dengan sayap hitam yang berbulu dan gaya yang sepenuhnya berlawanan dari set pertama.

Foto-foto tersebut adalah kabar baik terbaru yang keluar dari rilis album, setelah BTS juga mengumumkan tanggal dan lokasi tur yang akan datang. Map Of The Soul: 7 akan dirilis pada 21 Februari 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi