Simeone: Semua Energi Diarahkan untuk Valencia

Simeone: Semua Energi Diarahkan untuk Valencia
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat memberikan keterangan (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Atletico Madrid bertandang ke kandang Valencia di Mestalla, Sabtu (15/2) dini hari nanti. Bekunjung ke sana, Diego Simeone, mengaku sudah mengerahkan semua kekuatan tim untuk bertanding merebut tiga poin.

"Semua energi dan pikiran kita diarahkan ke Valencia. Saya tidak memikirkan pertandingan Selasa, saya tidak memberi nilai apa pun padanya. Setelah Valencia, maka kita akan melihat pertandingan berikutnya,” tegas Simeone.

Dilansir dari Marca, Jumat (14/2), Valencia telah menjadi salah satu tim kuat di Spanyol sejak Albert Celades mengambil alih kursi kepelatihan. Bahkan, tanpa kehadiran Goncalo Guedes.

Karena itu, Simeone waspada terhadap bahaya yang dihadapi timnya.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Valencia di rumah sangat kuat dengan penggemar mereka di belakang. Mereka memiliki pemain penting dan kami harus memikirkan bagaimana kami bisa melukai mereka dalam pertandingan yang sulit ini,” sambungnya.

Alvaro Morata telah menghadapi pertempuran untuk kembali dari cedera saat menghadapi Liverpool, dan Simeone yakin dia benar-benar akan dapat terlibat di Estadio Mestalla.

"Ya, dia akan ikut dengan kita. Kita perlu menang, karena ini menghasilkan momentum dan memberikan perasaan positif. Lebih jauh lagi, ini membantu kamu terus meningkat,” tambah Simeone.

(CSP)

Baca Juga