Polres Batubara Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Polres Batubara Canangkan Wilayah Bebas Korupsi
Kapolres Batubara, AKBP Ikwan Lubis menyaksikan Kasat Narkoba AKP Henri Tobing menandatangani pakta integritas di Polres Batubara, Selasa (25/2) (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara – Kepala Kepolisian Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, melaksanakan pencanangan dan penandatanganan piagam pakta integritas zona integritas berpredikat wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani, Selasa (25/2).

"Tujuannya mewujudkan kesungguhan institusi Polri, khususnya Polres Batubara dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang berkomitmen mencegah korupsi, kolusi, dan nepotisme serta wilayah bebas korupsi, reformasi birokrasi yang akuntabel,” ujar AKBP Ikhwan.

Dengan pencanangan zona integritas, kata dia, diharapkan terdapat perbaikan yang nyata dimasa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh demi penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai harapan masyarakat.

Asisten 2 Pemerintahan Kabupaten Batubara, Renol Asmara mengatakan, Pemkab mendukung dan mengapresiasi Polres Batubara mewujudkan wilayah bebas korupsi melalui penandatanganan fakta integritas dijajaran Polres Batubara.

“Pencegahan korupsi dapat meningkatakan pelayanan piblik yang lebih baik lagi sebagai langkah awal mensukseskan birokrasi yang efektif, efesien, menuju wilayah bebas korupsi,” ujar Renol, yang membacakan sambutan Bupati Batubara.

Hadir dalam kegiatan ini, , Kejari Batubara, Mulyadi Sajaen, Kakan Kemenag Batubara, Ahmad Sofian, Ketua PWI Batubara, Alpian, Dandim 0208/AS, anggota DPRD Batubara serta para OPD.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi