Arteta Bantah Disebut Lakukan Pembicaraan Dengan Madrid

Arteta Bantah Disebut Lakukan Pembicaraan Dengan Madrid
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Fox Sports)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membantah isu yang beredar tentang pembicaraan klub dengan Real Madrid terkait upaya untuk menandatangani secara permanen pemain pinjaman, Dani Ceballos di jendela transfer musim panas mendatang.

Mantan bintang Real Betis bergabung dengan Real Madrid pada 2017, dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 16.5 juta. Namun, ia gagal tampil mengesankan untuk Los Blancos selama dua tahun, sehingga pada musim panas 2019, Zinedine Zidane mengirimnya ke Arsenal dengan status pinjaman.

Ceballos memulai karirnya dalam gaya Arsenal, mencetak gol melawan Standard Liege dalam penampilan Liga Europa keduanya dan melawan Burnley di Liga Premier. Tetapi cedera otot pada November menghentikan kemajuannya, dan bahkan ada desas-desus, Arteta dan rekannya akan membatalkan perjanjian pinjaman selama jendela transfer musim dingin pada bulan Januari.

Kendati begitu, pemain berusia 23 tahun itu, berani menghadapi segala rintangan dan kembali ke tim pada Januari, sejak ia memainkan lima pertandingan yang ia tampil di starting XI dua kali.

Dan itu menyebabkan pembicaraan tentang Arsenal dilaporkan berusaha membuat kepindahannya permanen di musim panas, tetapi Arteta membantah rumor itu.

"Kami belum melakukan pembicaraan dengan Real Madrid," tegas Arteta saat konferensi pers dilansir dari Fox Sports, Jumat (6/3).

Karena tidak ada klausul pembelian yang dimasukkan ke perjanjian pinjaman Ceballos dengan The Gunners, mereka harus bernegosiasi dengan raksasa La Liga jika mereka ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu hingga 30 Juni 2020.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi