Maurizio Sarri Puji Penampilan Aaron Ramsey

Maurizio Sarri Puji Penampilan Aaron Ramsey
Aaron Ramsey melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan di pertandingan Serie A Italia (Twitter @Juventus)

Analisadaily.com, Italia - Aaron Ramsey berada dalam kondisi fisik yang lebih baik setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan Serie A Italia untuk Juventus.

Pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri, memuji kinerja Ramsey dalam kemenangan 2-0 atas Inter dengan mengatakan, peningkatan kebugaran pemain internasional Wales itu telah membantunya berkembang di lini tengah Bianconeri.

"Dia menyatakan, bahwa dia perlu melihat lebih banyak lapangan di depannya, atau dia sedikit tersesat. Ramsey melakukan dengan baik dalam peran ini, meskipun dalam keadilan dia juga dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik sekarang daripada saat dia bermain sebagai trequartista,” kata Sarri dilansir dari Fox Sports, Senin (9/3).

“Saya akan memperkenalkan Dybala satu menit sebelum kami mencetak gol dengan Ramsey, tetapi saya memutuskan untuk tetap mengenakannya, karena saya merasa itulah saat kami bisa menyelesaikan pertandingan,” sambung Sarri.

Menurut mantan pelatih Chelsea itu, Inter berusaha menekan timnya pada babak pertama dan mungkin menghabiskan banyak energi untuk melakukan itu.

Namun, lanjutnya menjelaskan, kelambanan permainan berubah setelah gol pemainnya, dan setelah para skuatnya memiliki 20 menit yang sangat kuat. Sehingga mendapatkan kepercayaan diri, sedangkan Inter kehilangannya pada saat yang sama.

“Sangat positif, bahwa kami nyaris tidak membiarkan sisi kualitas seperti Inter melakukan satu tembakan ke gawang,” tambah Sarri.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih menduduki puncak klasemen sementara setelah mengoleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Akan tetapi, mereka hanya memilliki selisih satu poin dengan Lazio di peringkat kedua yang mengumbulkan 62 poin dengan jumlah laga yang sama.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi