Adik Maradona Wafat, Napoli Berikan Penghormatan

Adik Maradona Wafat, Napoli Berikan Penghormatan
Hugo Maradona (kanan) berpose bersama saudaranya, Diego Maradona (kiri) (Marca)

Analisadaily.com, Italia - Napoli memberikan penghormatan kepada Hugo Maradona, adik mantan pemain hebat klub Italia itu, Diego Maradona, setelah kematiannya akibat serangan jantung pada usia 52 tahun, Selasa (28/12).

Pemain Argentina itu, yang juga seorang pesepak bola profesional dan bergabung dengan Diego di Napoli pada 1987 dalam usia 18 tahun, meninggal dunia di rumahnya di dekat Napoli.

Diego Maradona, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa, meninggal pada usia 60 tahun pada November 2020 karena serangan jantung.

"Pikiran presiden klub Aurelio De Laurentiis, wakil presiden Edoardo De Laurentiis, ofisial, staf pelatih, para pemain dan seluruh keluarga SSC Napoli bersama keluarga Maradona setelah meninggalnya Hugo yang menyedihkan," kata Napoli dalam sebuah pernyataan dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

Hugo Maradona gagal membuat dampak di Napoli dan kemudian mewakili klub termasuk Ascoli dan Rayo Vallecano selama karir bermain nomaden di seluruh Eropa, Amerika Selatan dan Jepang.

Media La Gazzetta dello Sport adalah media yang pertama kali memberitakan berita kematian Hugo Maradona, 13 bulan setelah Diego Maradona meninggal.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi