Kapolsek Tamora Sampaikan Pesan Kamtibmas di Forum Diskusi Desa

Kapolsek Tamora Sampaikan Pesan Kamtibmas di Forum Diskusi Desa
Kapolsek Tamora foto bersama usai acara forum diskusi, Senin (9/3) (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Kapolsek Tanjung Morawa (Tamora), AKP Sawangin, memberi arahan, bimbingan serta pesan Kamtibmas saat menghadiri diskusi di Kantor Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (9/3).

Diskusi ini turut dihadiri Kepala Desa Bangun Sari Baru, Edy Susiswo, Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Ipda Amal, Kasihumas Polsek Tanjung Morawa Ipda JM Gabe Napitupulu, para kepala dusun di Desa Bangun Sari Baru, Kepala SDN 107418 Gustina Siregar, Ketua Karang Taruna Jumono, BPD Bangun Sari Baru, Ketua LKMD Bronto, bilal atau perawat jenazah Misdi, tokoh masyarakat, serta Bhabinkamtibmas Desa Bangun Sari Baru, Aiptu Edwin.

Pada kesempatan itu Sawangin memberikan pesan Kamtibmas dengan mengatakan, "Diharapkan kepada pemerintah desa, instansi serta seluruh unsur dan elemen masyarakat agar dapat menjalin kerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusi."

"Penggunaan dana desa agar dikelola dengan baik dan transparan," sambung Sawangin.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa telah dibuka pendaftaran kepolisian untuk Perwira, Bintara dan Tamtama.

"Dalam pendaftaran masyarakat jangan berasumsi pakai duit karena kelulusan dinilai penuh dengan mengedepankan ilmu pengetahuan dan kesehatan yang terbaik," tegasnya.

Sebagai Kapolsek, sambungnya, ia datang sebagai sahabat dan mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi.

"Kiranya ada kesempatan silahkan bersilaturahmi ke kantor saya," ajaknya.

Sawangin juga mengingatkan pemilihan BPD Bangun Sari Baru agar dapat berjalan dengan baik, saling bekerja sama dan harus transparan dalam pemilihan.

Sementara Kepala Desa Bangun Sari Baru, Edy Susiswo, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan pihak kepolisian ini.

"Ini adalah kebanggaan bagi kami dengan kehadiran dan adanya kegiatan sesi tanya jawab dari Bapak Kapolsek Tanjung Morawa dan segala arahan yang disampaikan Kapolsek menjadi motivasi bagi kami dengan harapan lebih tercipta kebersamaan kita dalam berkomunikasi," ujar Edy.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi