Tamu Polres Langkat Wajib Disemprot Disinfektan

Tamu Polres Langkat Wajib Disemprot Disinfektan
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, menyemprotan disinfektan kepada personel Polres Langkat di halaman Jananuraga Mapolres Langkat, Sabtu (21/3). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Seluruh personel Kepolisian Resor Langkat dan tamu yang datang ke Mapolres Langkat, wajib cuci tangan, diukur suhu tubuh dan disemprot disinfektan.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, menyampaikan pada Senin (23/3) akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi 250 personel. Diharapkan kepada agar mengikutinya, untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing.

“Kepada seluruh personel agar menghindari berinteraksi terhadap orang banyak dan melaksanakan tugas dengan baik,” AKBP Suranta, mengingatkan.

“Seluruh anggota Polres Langkat disiplin beberapa hari kedepan dan melakukan cuci tangan dan mengurangi intraksi dengan masyarakat ramai. Untuk Kasubag Sarpas agar menyiapkan sarana cuci tangan di depan gerbang masuk Mapolres,” ujarnya.

Bagi Kasat Sabhara, pastikan semua masyarakat dan personel yang memasuki Mapolres Langkat wajib cuci tangan dan di ukur suhu tubuh serta di semprot disinfektan.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi