Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Football Espana)

Analisadaily.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez atas kontrak dan sekarang harus berusaha untuk menyelesaikan biaya transfer dengan Inter Milan.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (26/3), pemain 22 tahun diduga telah diidentifikasi oleh juara Spanyol sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk Luis Suarez, yang tampaknya memasuki tahap akhir kariernya di Camp Nou.

Menurut Tuttosport, Barca telah mencapai kesepakatan prinsip untuk pemain internasional Argentina. Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Catalan sekarang harus berusaha untuk menegosiasikan biaya dengan Inter, yang juga menyadari minat dari Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Martinez telah tampil mengesankan bagi tim Antonio Conte selama kampanye 2019-20, mencetak 16 kali dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Striker tersebut, yang memiliki kontrak dengan raksasa Milan hingga musim panas 2023, diperkirakan memiliki klausul pelepasan di wilayah 94 juta Poundsterling, yang pada akhirnya Barca bisa dipaksa untuk bertemu jika mereka ingin menyelesaikan kesepakatan musim panas.

(RZD)

Baca Juga