Polsek Batang Kuis Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polsek Batang Kuis Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat
Personel Polsek Batang Kuis melakukan pengaturan lalu lintas, Jumat (27/3) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Di tengah maraknya penyebaran virus corona COVID-19, tidak menyurutkan tekad pengabdian personel Polresta Deliserdang selaku anggota Polri, khususnya dalam melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Batang Kuis dengan melaksanakan Giat Gatur Lantas di sepanjang Jalan Medan-Lubuk Pakam, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (27/3).

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu mengatakan, telah menempatkan personel di beberapa titik simpul rawan kemacetan, dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di sepanjang Jalan Medan-Lubuk Pakam, Batang Kuis.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari,” sebutnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada pagi mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Unit Sabhara, Binmas, dan didampingi personel unit Reskrim turut melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan ini juga merupakan atensi Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batang Kuis,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi