Nikmati Paket Hemat dan Promosi Bersama Daily Dose Coffee

Nikmati Paket Hemat dan Promosi Bersama Daily Dose Coffee
Nikmati Paket Hemat dan Promosi Bersama Daily Dose Coffee (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Daily Dose Coffee, salah satu gerai kopi dari sekian ratus, atau bahkan ribuan jenis usaha yang menawarkan minuman kopi, telah merasakan dampak wabah Coronavirus, yang sejak awal Maret lalu melanda Indonesia, termasuk Kota Medan.

Pemerintah pusat menjadikannya sebagai menjadi bencana nasional non-alam, yang tentu memerlukan kebijakan konprehensif untuk memutus penyebarannya. Diantaranya, mengimbau masyarakat menerapkan social distancing yang terakhir ini diganti menjadi physical distancing, dan meminta untuk tetap tinggal di rumah.

Karena itu, banyak lokasi yang biasa jadi tempat tongkrongan minum kopi jadi sepi pengunjung. Namun begitu, bagi penikmat dan pecinta kopi, jangan khawatir, Anda tetap akan bisa menyeruput kopi racikan para barista Daily Dose Coffee.

Anda juga tidak perlu buang-buang energi untuk mendatangi gerainya yang ada di Medan. Pasalnya, manajemen Daily Dose Coffee sudah menerapkan sistem take away atau bawa pulang, yang bekerja sama dengan GrabFood dan GoFood.

Menariknya lagi, setiap konsumen yang meng-order produk Daily Dose Coffee melalui sistem online akan mendapatkan diskon sebesar 40 persen.

Bukan itu saja, disediakan juga paket hemat, di antaranya membeli lima kopi jenis premium mendapatkan potongan harga Rp 20.000. Misalnya, harga kelimanya Rp 110.000 maka konsumen hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 99.000.

Rudy Djapardy, Owner Daily Dose Coffee mengatakan, sejak awal konsep Daily Dose memang take away, tidak menyediakan tempat duduk, meja untuk minum kopi. Selama masa pandemi ini, kata Rudy, ia tetap mendukung pemerintah supaya masyarakat ‘stay at home’.

“Melihat kondisi ini, kita berikan promo agar yang di rumah, gampang memesan produk kita melalui GrabFood atau GoFood. Kita tawarkan diskon dan paket hemat. Jadi, meski di rumah, pembeli tetap tertarik dan menikmati potongan harga yang kita berikan,” kata Rudy saat ditemui di Daily Dose Coffee Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (18/4).

Premium Ice Coffee
Selain menyediakan kopi premium, yang merupakan unggulan Daily Dose Coffee, seperti Premium Iced Coffee, Coffee Milo, Caramel Macchiato, Americano, Caramel Latte, Mochaccino, Avocado Coffee dan lain-lain. Ada juga minuman non-Coffee, seperti Dark Chocolate, Matcha Green Tea, Red Velvet dan lain sebagainya.

“Kita juga menerapkan paket hemat untuk non-kopi. Pelanggan yang membeli, misalnya, tiga buah Matcha Green Tea, yang harga normalnya Rp 75.000, namun akan dipotong sebesar Rp 10.000. Sehingga, harganya menjadi Rp 65.000. Yang penting kita buat hemat agar yang di rumah tetap bisa menikmati kopi,” ucap Rudy.

Tidak berhenti sampai di situ, Daily Dose Coffee ternyata juga memberikan diskon menarik lainnya kepada para costumer. Caranya, membawa Tumbler ‘Daily Dose’.

Dengan membawa Tumbler, Anda akan mendapatkan discount 20 persen untuk semua jenis minuman.

Tumbler Daily Dose
"Karena, kita juga sudah mulai mendukung Go Green," ujarnya.

Nah, lanjut Rudy menjelaskan, khusus ini, manajemen membuat hari tertentu, yaitu hari Jumat, dengan sebutan ‘Tumbler Day’.

“Kita harapkan, konsumen datang membeli dan membawa Tumbler ‘Daily Dose’ maka akan mendapat diskon 20 persen. Jadi itu hanya berlaku setiap hari Jumat. Namun, jika membawa Tumbler di luar hari khusus itu, tetap menerima potongan harga, tapi hanya Rp 2.000 saja,” tutur Rudy sembari menunjukkan deretan Tumbler-nya.

Bagi warga Kota Medan, yang ingin merasakan nikmatnya kopi di Daily Dose Coffee, tidak perlu jauh-jauh datang ke pusatnya di Jalan Ahmad Yani. Karena, outlet-nya juga sudah ada dibeberapa titik di inti kota, seperti di Asia, Multatuli, Cemara Asri, dan Titikuning, Asrama Haji.

Akan dibuka lagi outlet baru di Krakatau, Pancing dan Millenium Plaza, menunggu redanya pandemi ini. Tidak cuma di Medan, Daily Dose Coffee juga sudah ada di Ibukota negara di Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk.

Penulis:  Christison Sondang Pane
Editor:  Christison Sondang Pane
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi