Wenger Berpeluang Besar Kembali ke Arsenal

Wenger Berpeluang Besar Kembali ke Arsenal
Arsene Wenger (Reuters)

Analisadaily.com, London - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, mengungkapkan peluang Arsene Wenger kembali ke Arsenal sangat besar.

Menurutnya nama Wenger mulai dibahas lagi dalam rapat para petinggi The Gunners.

Pelatih asal Perancis itu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Arsenal pada 2018. Selama 22 tahun mengabdi di London Utara, ia sukses mempersembahkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan tujuh Piala FA.

"Josh Kroenke adalah putra pemilik (Arsenal) dan sekarang mengambil peran aktif, dia akan bekerja dengan Wenger," kata Keown, dilansir dari SportsMole, Sabtu (25/4).

"Mereka senang dengan uang yang dihasilkan Wenger dengan saham mereka. Ada kesuksesan di Arsenal Football Club. Saya tidak merasa tidak mungkin (Wenger kembali)," ungkapnya.

"Tetapi mereka perlu berbicara dan mungkin Arsene Wenger perlu menawarkan jasanya, tetapi dia mungkin merasa seharusnya diminta untuk melakukannya dan tidak ingin masuk sekarang ketika orang lain sedang melakukan peran itu."

"Sebagai mediator, saya ingin sekali dapat menyatukan orang-orang ini untuk membawa Arsene Wenger kembali dan membuat keputusan penting bagi Arsenal Football Club," jelasnya.

Keown merupakan bagian dari pasukan Wenger yang meraih kemenangan di Liga Primer 1998, 2002 dan 2004.

Selama dua periode membela Arsenal, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mencetak delapan gol dari 422 penampilan.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi