Radja Nainggolan Ingin Kembali ke Roma

Radja Nainggolan Ingin Kembali ke Roma
Radja Nainggolan Ingin Kembali ke Roma (Daily Mail)

Analisadaily.com, Italia - Radja Nainggolan mengaku sedih telah meninggalkan Roma daripada dia senang bergabung dengan Inter, dan dia juga menyampaikan akan kembali jika kondisinya benar.

Nainggolan dijual ke Inter pada musim panas 2018, meski menjadi favorit penggemar di Roma dan telah membantu Giallorossi mencapai semifinal UEFA Champions League hanya beberapa bulan sebelumnya.

“Saya tidak ingin mengambil apa pun dari penggemar Inter, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya lebih bahagia bergabung dengan Inter atau lebih sedih telah meninggalkan Roma, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya lebih sedih telah pergi,” kata Nainggolan selama live di Instagram.

“Mengenai apakah aku akan kembali ke Roma, ya aku akan kembali. Jika kondisinya benar, saya akan kembali. Saya mengalami tahun-tahun indah bersama mereka. Itu klub yang mencintai saya, yang saya cintai dan yang saya berikan segalanya,” sambungnya.

“Aku rindu segalanya tentang Roma. Saya baru-baru ini menonton kembali pertandingan melawan Barcelona dan ketika saya mendengar lagu klub, saya menulis banyak hal kepada grup. Itu masih membuatku merinding,” kenangnya.

“Hal-hal yang begitu alami bagi saya di Roma sehingga saya merindukan semuanya. Semua ini terjadi pada mereka, jadi kita lihat saja nanti. Pintunya selalu terbuka,” tambahnya.

Dilansir dari Football Italia, Senin (27/4), pria kelahiran Belgia berdarah Indonesia ini kemudian menekankan perlunya kondisi yang tepat.

“Saya meninggalkan Roma untuk menghormati diri sendiri. Kekacauan terjadi, di mana seseorang pergi di belakangku, dan aku bahkan tidak akan mengatakan selamat tinggal kepada orang seperti itu. Dan karena mereka ingin aku pergi, aku ingin punya keputusan ke mana harus pergi,” ucap Nainggolan.

Pemain berusia 31 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Cagliari, kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya kembali ke Olimpico.

“Saya memiliki pertandingan pertama saya di Olimpico dengan Cagliari. Saya pikir ketika seseorang meninggalkan tim, yang penting adalah melakukan sesuatu yang baik dengan mereka,” kata Nainggolan.

“Kasih sayang yang saya terima di Roma, saya pikir, sebagian untuk apa yang saya berikan di lapangan. Saya bangga akan hal itu karena tidak mudah untuk menerima begitu banyak kasih sayang dari klub sebesar itu,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi