Kondisi Keuangan Terdampak COVID-19, Arsenal Pertimbangkan Jual Aubameyang

Kondisi Keuangan Terdampak COVID-19, Arsenal Pertimbangkan Jual Aubameyang
Arsenal pertimbangkan jual Aubameyang (The Independent)

Analisadaily.com, London - Arsenal mempertimbangkan menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Pertimbangan jual Aubameyang diambil untuk meringankan masalah keuangan yang timbul di tengah pandemi COVID-19.

Pemain internasional Gabon telah berulang kali dikaitkan dengan keluar dari Emirates Stadium musim ini, dengan kontraknya di London utara akan berakhir musim panas mendatang tanpa pembaruan yang terlihat.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (28/4), Aubameyang telah mendaftarkan 61 gol dalam 97 pertandingan untuk Arsenal sejak tiba dari Borussia Dortmund pada 2018, meskipun The Gunners seharusnya bersedia untuk berpisah dengan kapten mereka jika perlu.

Menurut The Express, Arsenal lebih suka menjual Aubameyang musim panas ini daripada melihatnya pergi secara gratis ketika kontraknya habis tahun depan. Laporan itu juga mengklaim klub asuhan Mikel Arteta kemungkinan akan sangat terpukul secara finansial oleh pandemi COVID-19.

Arsenal bahkan dilaporkan bisa kehilangan hingga 50 juta Poundsterling dalam pendapatan jika pertandingan terus ditangguhkan. Aubameyang telah mendaftarkan 17 gol Liga Premier musim ini, dua gol di belakang striker Leicester City, Jamie Vardy, dalam perlombaan untuk sepatu emas.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi