PFI Medan dan XL Axiata Berbagi Sembako di Bulan Ramadan

PFI Medan dan XL Axiata Berbagi Sembako di Bulan Ramadan
Berbagi sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan membagikan bantuan sembako kepada para anggota pewarta foto. Kegiatan dilaksanakan di Bergendal Koffie, Komplek Permata Abadi Medan.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka berbagi pada bulan suci Ramadan, dan diharapkan dapat menjadi trigger untuk organisasi, perusahaan maupun kelompok masyarakat lainnya agar selalu berbagi, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi dalam kondisi saat ini yang sudah memprihatinkan. Bencana kesehatan yang terjadi saat ini berdampak juga pada finansial berbagai aspek kehidupan. Tradisi bergotong royong sangat baik dalam mengatasi kondisi saat ini.

"Kita berharap COVID-19 cepat berakhir, dan bisa pulih seperti sedia kala," kata Rahmad, Kamis (7/5).

Regional Corporate Communicator XL Axiata West Region, Aldi Desmet, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap mitra kerja, dalam hal ini PFI Medan. Pihaknya akan terus mendukung para pewarta foto.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berkah. Agenda ke depan kita berkolaborasi membantu kamu dhuafa dan tunanetra," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi