Pemuda Perumnas Mandala Bagikan Sembako

Pemuda Perumnas Mandala Bagikan Sembako
Salah seorang warga menerima bantuan dari Pemuda Swadaya Perumnas Mandala Lingkungan Kenari A RT 1 bersama Aliansi Pemuda Ramah Lingkungan, Senin (11/5). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Meringankan beban masyarakat akibat dampak COVID-19, pemuda swadaya Perumnas Mandala Lingkungan Kenari A RT 1 bersama Aliansi Pemuda Ramah Lingkungan memberikan sembako kepada warga.

Koordinator Aliansi Pemuda Ramah Lingkungan, Yudi Anggara mengatakan, kegiatan sosial ini hasil dari sumbangan masyarakat. Ada 34 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Ada 34 kepala keluarga yang kita bagikan dan bantuan sembako ini, juga Insya Allah kemungkinan akan terus dilaksakan pekan depan, karena kami juga sedang menyiapkan budget untuk membeli kebutuhan sembako," kata Yudi, Senin (11/5).

Warga yang mendapatkan bantuan sangat berterima kasih banyak karena telah meringankan beban mereka.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada pemuda swadaya, bantuan sembako yang kalian berikan ini sangat bermanfaat, semoga kalian terus diberikan rezeki untuk membantu warga kalian sendiri yang kurang mampu seperti saya ini," ucap Mak Ika.

Kegiatan ini juga mendapatkan tanggapan positif dari salah seorang tokoh masyarakat, Anas yang mengatakan, ini sangat positif dan harus terus dilakukan.

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan oleh pemuda swadaya dan harapannya kegiatan seperti ini harus terus di lakukan di lingkungan kita," ujar Anas.

Warga juga mengharapkan kepada Pemerintah untuk lebih serius lagi dalam menghadapi pandemi COVID-19 agar pandemi ini cepat berakhir, dan warga melakukan aktifitas seperti biasanya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi