RSUD dr Tengku Mansyur Terima Bantuan APD dari LCGE

RSUD dr Tengku Mansyur Terima Bantuan APD dari LCGE
Serahkan APD (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Lions Club Golden Estate (LCGE) Distrik 307 A2 menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) baju celana hazmat, handsanitizer dan masker N-95 kepada RSUD dr Tengku Mansyur.

Bantuan diberikan langsung Past President LCGE, Darmawan Yusuf, didampingi pengurus inti Lions Club, dan dihadiri Wali Kota Tanjungbalai, Syahrial.

Darmawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Lions Club Distrik 307 A2 dalam rangka ikut serta memerangi Covid-19.

“Ini bentuk dukungan kepada para tenaga medis. Karena tenaga medis garda terdepan penanganan Covid-19, dan memang langsung bersentuhan dengan pasien,” kata Darmawan, Kamis (14/5).

Darmawan yang juga pejabat utama pada Lions Club Pusat sebagai Vice Komite Kabinet Gubernur Distrik 307 A2 Lions Club Indonesia, berharap, bantuan yang diberikan menjadi semangat dan membantu para tenaga medis, agar terhindar dari Covid-19.

“Dengan APD ini, semua bisa sukses menangani pasien. Harapan kita Covid-19 semoga cepat berlalu,” ungkapnya.

Wali Kota Tanjungbalai, Syahrial, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada LCGE Medan Distrik 307 A2 yang telah peduli dan memberikan bantuan APD kepada RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai.

“Harapannya, apa yang telah diberikan dapat dimanfatkan dan digunakan sebagai sarana pendukung pelayanan kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai,” sebut Syahrial.

Hadir dalam penyerahan APD para Pengurus LCGE Medan Distrik 307 A2 Vice 1 Lion, Lili Tan, Vice 2 Lion, Agustina, Vice 3 Lion, Kosidin.

Kemudian Lion Hendra Gunawan, Lion Dody Herdiansyah, Lion Leo Lopulisa, Kadis Kesehatan Tanjungbalai, dan Direktur Rumah Sakit RSUD Tengku Mansyur Tanjungbalai.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi