Remaja Firdaus Estate Bersama P2SB Berbagi Takjil dan Masker

Remaja Firdaus Estate Bersama P2SB Berbagi Takjil dan Masker
Berbagi takjil dan masker (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Pemuda Peduli Serdang Bedagai (P2SB) bersama para Remaja Firdaus Estate membagikan ratusan takjil dan masker di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun X, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (16/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Firdaus Estate, Zoefri Ari Harahap, Pendiri P2SB, Mardalis, Ketua Umum P2SB, Bramono, Sekretaris Umum, Muhammad Zulfadly, Bendahara, Khairul Al-Huda Lubis, dan seluruh anggota P2SB serta para Remaja Firdaus Estate.

Ketua Umum P2SB, Bramono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka, para pemuda kepada orang orang yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para sopir angkot, pengemudi betor dan pengguna jalan yang melintas,” kata Bramono, Sabtu (16/5).

Ada sekitar 250 takjil dan 100 masker yang dibagikan, dan diharapkan dapat sedikit membatu sesama di tengah pandemi Covid-19.

“Jangan dinilai dari segi nominalnya, tetapi bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Harapan kita semua agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

Kepala Desa Firdaus Estate, Zoefri Ari Harahap, mengapresiasi kegiatan P2SB.

“Mudah-mudahan banyak pemuda yang bisa mengikuti kepedulian mereka,” ungkapanya.

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi