Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek
Sertijab sejumlah Kapolsek di Mapolresta Deli Serdang (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga kapolsek di Mapolresta Deli Serdang, Selasa (19/5).

Pelaksanaan sertijab Kapolsek Talun Kenas, Galang dan Lubuk Pakam itu turut dihadiri oleh pejabat utama dan para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dengan tetap menerapkan social dan physical distancing.

Masing-masing kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Lubuk Pakam dari AKP Firdaus Kemit yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu digantikan AKP Hendi Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.

Kemudian Kapolsek Galang dari AKP Teddy Napitupulu yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pantai Cermin Polres Sergei digantikan oleh AKP Raymond G. Malatua Hutagalung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya Kapolsek Talun Kenas dari AKP Dahnil Saragih yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Humbang Hasudutan digantikan oleh AKP Hendra Nata Sastra Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mardinding Polres Tanah Karo.

Dalam arahannya Yemi Mandagi menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang," kata Yemi.

Tak Lupa Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ketempat tugas yang baru.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi