Fabregas: Mourinho Pelatih Paling Baik Mengatur Saya

Fabregas: Mourinho Pelatih Paling Baik Mengatur Saya
Cesc Fabregas saat sedang berkomunkasi dengan Jose Mourinho di Chelsea. (Marca)

Analisadaily.com, Inggris - Jose Mourinho adalah tokoh kunci dalam karir Cesc Fabregas, dan gelandang asal Spanyol ini menjelaskan, dari semua pelatih yang bekerja dengannya, pria asa Portugal itulah yang paling baik mengatur kepalanya.

"Ketika saya bersama Mourinho, saya menyadari dia adalah pelatih yang paling baik mengatur kepala saya," kata Fabregas menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Rio Ferdinand.

"Dia adalah pelatih yang sempurna untuk pemain hebat, dia banyak bekerja di sisi psikologis dan itu memotivasi Anda,” Fabregas mengakui.

"Suatu hari kami berada di garis beruntun di liga dan saya mendapat pesan dari Mourinho, saya pikir itu untuk mengatakan kami bermain dengan baik, tetapi ternyata dia memberi tahu kami semua bahwa kami buruk dalam pertandingan terakhir,” sambungnya dilansir dari Marca (26/5).

Perekrutan Chelsea pada musim panas 2014 memungkinkan Mourinho membawa timnya ke gelar English Premier League, dan dengan Fabregas bagian dari itu, pembalap Spanyol itu memperjelas betapa tekad Mourinho untuk merekrutnya.

"Dia memanggil saya dan mengatakan 'Saya hanya butuh dua pemain, saya akan merekrut Diego Costa dan tentu saja, jika Anda ikut dengan saya maka kami akan menjadi juara. Dia memiliki sistem yang bekerja dengan sangat baik dan dia hanya menginginkan pemain tertentu untuk sistem itu,” tambah Fabregas.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi