Laga Perpisahan, Tevez Ingin Satukan Ronaldo dan Messi

Laga Perpisahan, Tevez Ingin Satukan Ronaldo dan Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Marca)

Analisadaily.com, Argentina - Karier Carlos Tevez dalam jagat sepakbola hampir berakhir dan sekarang dia sudah membuat rencana untuk pertandingan perpisahannya, yaitu ingin mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Striker Argentina itu akan melanjutkan di Boca Juniors selama enam bulan lagi dan mengungkapkan tim yang ingin ia kumpulkan untuk pertandingan perpisahannya dan tim yang akan ia kembalikan ke Eropa.

"Jika saya harus membentuk tim, itu akan terdiri dari Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano, Messi dan Wayne Rooney," kta Tevez dilansir dari Marca, Sabtu (27/6).

"Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka tentang masa depan saya, karena saya tidak ingin menjadi budak kata-kata saya. Tentu saja, di Argentina hanya Boca untuk saya. Tapi saya ingin kembali ke West Ham untuk bertepuk tangan selama enam bulan. Dari tim-tim yang saya mainkan di Eropa, saya paling mencintai mereka,” tambahnya.

Sejak memulai karir pada 1992, pemain berusia 36 tahun ini sudah bermain di tujuh klub di dunia, di antara Boca Juniors, Corinthias, West Ham United, Manchester United, Manchester City dan Shanghai Shenhua.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi