Matteo Guendouzi Siap Hengkang dari Arsenal

Matteo Guendouzi Siap Hengkang dari Arsenal
Matteo Guendouzi (Flipboard)

Analisadaily.com, London - Matteo Guendouzi dilaporkan telah memberi tahu Arsenal bahwa dia akan dengan senang hati meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim.

Meskipun pemain Prancis itu pernah dipandang sebagai salah satu pemain muda top klub, pemain berusia 21 tahun itu gagal membangun awal yang menjanjikan di London Utara.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (28/6), untuk menambah ketidakkonsistenannya dalam kampanye ini, Guendouzi menunjukkan kurangnya disiplin melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, dan dinilai sombong tentang upah yang ia terima di Arsenal.

Setelah dicadangkan untuk perjalanan ke Southampton, The Mirror mengklaim bahwa pertemuan internal menyebabkan gelandang meminta keluar dari The Gunners.

Laporan itu mengatakan bahwa Guendouzi merasa bahwa dia tidak dipercaya oleh bos yang baru, Mikel Arteta, setelah menemukan dirinya masuk dan keluar dari lineup awal.

Manchester United, Paris Saint-Germain, Barcelona, Atletico Madrid dan Inter Milan semuanya telah diusulkan sebagai destinasi potensial.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi