Rudiono Meninggal Dunia Setelah Jalani Perawatan

Rudiono Meninggal Dunia Setelah Jalani Perawatan
Ratusan pelayat padati rumah Rudiono, Senin (29/6). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Meski sudah menjalani perawatan medis beberapa hari lalu, seorang buruh bangunan bernama Rudiono (38) yang menderita pembuluh darah pecah akibat terjatuh dari lantai 2 saat bekerja, meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan pada Minggu (28/6) malam pukul 22.30 WIB.

"Tadi malam meninggal dunia," kata Adik Rudiono, Sri, Senin (29/6).

Sri menuturkan, korban kini berada di rumah duka di Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan untuk selanjutnya dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB siang nanti.

"Kami pihak keluarga sangat berterimakasih atas kepedulian berbagai pihak dan dermawan yang telah membantu biaya perobatan almarhum selama dirawat di rumah sakit," tuturnya.

Korban dikenal sebagai tulang punggung keluarga ini meninggalkan seorang istri bernama Yanti.

"Dan dua orang anak yakni Icha mau masuk SMA dan adiknya Dira kelas 4 SD," kata Sri.

Rudiono jatuh dari lantai 2 saat sedang bekerja di Jalan Denai Medan, Selasa (23/6). Akibat dari kecelakaan tersebut, pembuluh darah di kepala pecah dan kaki sebelah kanan retak.

Sri mengatakan, setelah kecelakaan tersebut, Rudi di bawa ke RS Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass Medan. Namun, karena kondisi yang parah, Rudi langsung dirujuk ke RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan malam itu juga.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi