Luis Suarez Bertekad Memenangkan Laga Tersisa

Luis Suarez Bertekad Memenangkan Laga Tersisa
Luis Suarez (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Luis Suarez dan Barcelona bertekad untuk memenangkan pertandingan La Liga Santander yang tersisa.

"Tujuan kami adalah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kami. Maka kita harus menunggu lawan tergelincir. Kami hanya memikirkan game kami sendiri,” kata Suarez setelah menang 1-0 atas Espanyol.

Dia mengaku, kemenangan atas rival lintas kota tidak diperoleh dengan mudah, meskipun menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan kekalahan yang mengesankan dari Villarreal pada akhir pekan.

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan itu karena situasi mereka. Ada beberapa kelelahan setelah pertandingan pada Minggu dan itu terlihat dalam intensitas yang kami miliki. Yang penting kami menang dan menambahkan lebih banyak poin,” ujarnya.

Quique Setien kembali menggunakan sistem yang sama dengan yang ia gunakan saat melawan Villarreal dan meski menghadapi tekanan, Suarez menegaskan pelatih itu mendapat dukungan para pemain.

"Pelatih memutuskan sesuatu. Dia harus menemukan sistem yang baik. Dia akan selalu mendapat dukungan kita,” tambah Suarez.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi