Kasus Keributan di Tempat Hiburan Malam Masih Didalami Polrestabes Medan

Kasus Keributan di Tempat Hiburan Malam Masih Didalami Polrestabes Medan
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kasus keributan di salah tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, beberapa waktu lalu, masih didalami penyidik Polrestabes Medan.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berawal saat oknum anggota DPRD Sumut berinisial KS datang ke tempat hiburan malam tersebut pada Minggu (19/7) dini hari WIB untuk mencari adiknya, PS, yang merupakan Disc Jockey (DJ).

Setibanya di lokasi KS melihat adiknya ribut dengan salah satu kelompok, tepat berada di parkiran tempat hiburan malam itu. Melihat hal itu, KS berusaha melerai agar keributan antar kelompok itu tidak terjadi. Hal itu dibuktikan berdasarkan rekaman CCTV.

Namun, akibat keributan antar kelompok itu, KS bersama adik beserta rekan-rekannya diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan, karena diduga melakukan penyerangan terhadap dua personel polisi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa keributan itu, dan kasusnya masih dalam pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan.

"Benar, kasusnya masih dalam penyelidikan. Untuk hasil test urine terhadap KS dinyatakan negatif," katanya, Selasa (21/7).

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, sebelumnya menyatakan bahwa status KS yang diduga terlibat keributan dengan anggota polisi hanya sebagai saksi.

"Hasil penyelidikan, KS saat itu berusaha melerai keributan antar kelompok. Sampai saat ini, dia statusnya masih sebagai saksi," ucap Kapolrestabes.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi