Belum Ada Penawaran untuk Kalidou Koulibaly

Belum Ada Penawaran untuk Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Reuters)

Analisadaily.com, Italia - Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, telah mengungkapkan klub belum menerima tawaran untuk pemain bertahannya, Kalidou Koulibaly.

Mengingat implikasi finansial dari pandemi Coronavirus dan kegagalan untuk lolos ke UEFA Champions League musim depan. Napoli juga terbuka untuk berpisah dengan pemain internasional Senegal itu.

Namun, terlepas dari dugaan minat dari klub-klub, seperti Manchester United, Manchester City dan Liverpool, Giuntoli telah menyampaikan, raksasa Liga Inggris itu belum membuat penawaran terhadap Koulibaly, yang memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi bersama Naples.

"Pada saat ini, kami belum menerima tawaran apa pun. Koulibaly memiliki tawaran penting di masa lalu dan banyak minat, tetapi kami tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan,” kata Giuntoli dilansir dari Sports Mole, Minggu (26/7).

Di tengah proses ini, Napoli pun dikabarkan sedang mencari bayaran di sekitar 80 juta poundsterling, dan itu pun harus dilihat secara realistis, apalagi keuangan global saat ini yang sedang tidak baik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi