Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Tambak

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Tambak
Lokasi korban tenggelam (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Teluk Mengkudu - Seorang bocah 6 tahun bernama Willias Nasution, warga Dusun VII, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, meregang nyawa setelah tubuh mungilnya tenggelam di kolam bekas pembuangan limbah tambak udang dan ikan milik warga setempat, Rabu (29/7) sore.

Menurut informasi dihimpun Analisadaily.com, saat itu korban Willias bersama abangnya Wilson Nasution (12), William Perdana Nasution (9) dan Wijaya Nasution (8) sedang bermain-main di kolam yang terletak persis di belakang rumahnya.

Sembari berlari-lari, korban terjatuh ke kolam yang diperkirakan kedalamannya sekitar 2 meter hingga korban tenggelam dan tidak ditemukan.

Melihat adiknya tenggelam, Wilson Nasution langsung berlari ke depan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Lalu datang 7 orang warga mencari korban hingga selama setengah jam akhirnya jasad korban ditemukan, namun sudah tidak bernyawa.

Asni (38) orang tua korban mengatakan, dirinya sedang bekerja saat kejadian. Karena mendengar informasi anaknya tenggelam di kolam, langsung bergegas pulang ke rumah.

"Saya lagi kerja nyari daun pisang untuk dijual ke pajak. Mendengar anak tenggelam di kolam, saya langsung pulang," katanya dengan berlinang air mata, Kamis (30/7).

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi