DPRD Serdang Bedagai Memotong 3 Ekor Sapi

DPRD Serdang Bedagai Memotong 3 Ekor Sapi
Warga menguliti seekor sapi yang dipotong di kantor DPRD Serdang Bedagai. (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan penyembelihan hewan kurban, 3 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1441H.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat di lapangan futsal DPRD Sergai di Sei Rampah, Senin (3/8) pagi.

Ketua DPRD Sergai, Riski Ramadhan Hasibuan mengatakan, ibadah kurban sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah di hari raya idul Adha 1441H yang setiap tahun dilaksanakan di kantor DPRD.

"Pelaksanaan qurban ini tetap rutin tiap tahun diadakan dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor DPRD, tenaga kontrak, Linmas, Cleaning Service dan ASN," kata Riski.

Selain itu, juga sebagai bentuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT dan membangun kebersamaan antara pimpinan, anggota DPRD dan jajaran sekretariat DPRD Sergai.

"Semoga pelaksanaan ibadah qurban ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19," tambahnya.

(MZ/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi