Seorang Anak Tega Memukul Ayah Kandung Pakai Kursi

Seorang Anak Tega Memukul Ayah Kandung Pakai Kursi
Pelaku diamankan di Mapolsek Perbaungan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Perbaungan - Seorang anak tega menganiaya ayah kandungannya menggunakan kursi plastik di Kabupaten Serdang Bedagai.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar sehingga melaporkan anaknya ke polisi.

"Pelaku bernama Tri Boy Manullang (34) dan korbannya merupakan ayah kandung pelaku yaitu MD Manullang (68)," kata Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang, Kamis (6/8).

Penganiayaan itu terjadi di Jalan SMA Negeri Batang Terap, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Berawal saat abang pelaku, N. Manullang (39), datang ke rumah korban untuk membawanya pergi berobat, Selasa (4/8). Namun saat mereka hendak berangkat, pelaku justru marah-marah dan mengancam akan membakar becak yang akan dikendarai korban.

Tak terima dengan kelakuan anaknya, korban kemudian meminta pelaku membuktikan ucapannya.

Merasa ditantang, pelaku kemudian mengambil kursi plastik dan meganiaya ayahnya hingga mengalami luka memar di bagian tangan dan punggung.

Merasa keberatan atas perbuatan pelaku yang kelewat batas, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan.

Kepada petugas, korban mengatakan anaknya itu merupakan pecandu narkoba.

Berdasarkan laporan korban dan bukti permulaan yang cukup, kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan dapat disimpulkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka.

"Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Perbaungan. Pelaku diamankan pada Selasa (4/8) sore," ujar Robinson.

"Diduga tersangka telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun penjara," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi