Kesiapan Mikie Funland Dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kesiapan Mikie Funland Dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru
Para pengunjung tampak antrean untuk masuk ke Mikie Funland dengan mengikuti protokol kesehatan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Berastagi - Dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Mikie Funland benar-benar komitmen dalam mengikuti semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik bagi seluruh pekerja maupun seluruh pengunjungnya.

Terlihat sejak hari pertama Mikie Funland beroperasi dalam masa pandemi, Minggu (19/7) lalu, para pengunjung begitu antusias menyambut adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

Dan tentunya kepada seluruh petugas juga tetap diingatkan agar selalu mengawasi seluruh pengunjung yang berada di area Mikie Funland untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Hari ini, Minggu (9/8), Mikie Funland masih tetap beroperasi walaupun pada hari Sabtu kemarin gunung Sinabung kembali erupsi dan abu vulkanik tipis terbawa angin dan jatuh di area Mikie Funland.

Namun, tidak menghambat jadwal operasional Mikie Funland karena area yang terpapar abu segera dibersihkan demi kanyamanan pengunjung yang akan datang.

Dan untuk hari Minggu selanjutnya Mikie Funland juga tetap beroperasi, sekaligus menyambut long weekend memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Dengan tetap membatasi jumlah pengunjung per harinya agar protokol jaga jarak aman tetap dapat berjalan dengan baik.

Harga tiket saat ini Rp 105.000/ tiket, namun pengunjung bisa mendapatkan harga khusus manjadi Rp 100.000/ tiket dengan metode pembayaran online ataupun cashless (non tunai), dan untuk bulan Agustus ini Mikie Funland akan tetap beroperasi pada hari Minggu dan Libur Nasional (tanggal merah).

Pihak Mikie Funland juga tetap berharap agar seluruh pengunjung tetap mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi keamanan dan kenyamanan bersama.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi