Indentitas Mayat Dalam Karung Terungkap, Ternyata Pelajar SMP

Indentitas Mayat Dalam Karung Terungkap, Ternyata Pelajar SMP
Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Tim Reskrim Polresta Deliserdang bersama Polsek Tanjungmorawa mengungkap identitas mayat dalam karung yang ditemukan di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Korban ternyata siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Nick Wilson (13). Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, identitas korban terungkap setelah dilakukan pencocokan sidik jari dengan ijazah SD korban.

“Begitu diidentifikasi sidik jari, dibandingkan dengan ijazah Nick Wilson ternyata identik. Ada 13 titik persamaan sidik jari tersebut. Jadi menguatkan jenazah dalam karung itu Nick Wilson,” kata Firdaus, Sabtu (22/8).

Korban atas nama Nick Wilson merupakan warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba yang bersekolah di SMP 2 Kecamatan Galang. Identitasnya mulai terkuak setelah Tim Satreskrim Polresta Deliserdang dan Polsek Tanjung Morawa menyelidiki warga yang kehilangan anggota keluarga.

“Jadi, kita temukan mayat tanggal 19 Agustus, tanggal 15 Agustus si Nick Wilson ini hilang dari rumah,” jelasnya.

Korban diduga tewas dibunuh. Untuk motifnya, hingga kini polisi masih menyelidiki. Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus karung dan mengapung di aliran Sungai Merah.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi