Kompol JW Sijabat Jadi Wakapolres Padang Lawas

Kompol JW Sijabat Jadi Wakapolres Padang Lawas
Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito menggelar upacara pedang pora saat pelepasan Wakapolres Padang Lawas, Kompol Kuto Pulungan, yang memasuki masa pensiun, Selasa (1/9). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan – Kepolisian Resor Padang Lawas menggelar sesi wisuda purnabhakti menyusul Wakil Kepala Kepolisian Resor Padang Lawas, Kompol Kuto Pulungan memasuki masa pensiun, Selasa (1/9).

Pada saat itu digelar serah terima dari Kompol Kuto P Pulungan kepada Kompol JW Sijabat.

Kegiatan dipimpin Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito, bersama Kompol JW Sijabat dan Pejabat Utama Polres Palas.

AKBP Jarot mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah memasuki masa purnabhakti (pensiun) atas dedikasinya dan loyalitasnya selama 58 tahun bertugas.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih yang setinggi–tingginya atas semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas,” kata AKBP Jarot di Mapolres Padang Lawas.

Ia berharap, meskipun sudah tidak aktif bertugas, namun jalinan silaturrahim dan persaudaraan harus tetap terjaga.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahmi dan persaudaraan dengan personel Polres Palas diharap tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi