Peringati Ulang Tahun, Beyonce Bantu Usaha ‘Black’

Peringati Ulang Tahun, Beyonce Bantu Usaha ‘Black’
Beyonce (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Beyonce merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada hari Jumat (4/9) dengan membagikan $ 1 juta kepada bisnis milik orang kulit hitam yang sedang berjuang.

Penyanyi "Halo" itu mengumumkan donasi melalui dana BeyGOOD miliknya, yang ia dirikan dalam kemitraan dengan organisasi hak sipil AS, Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Berwarna, di situs resminya.

"Bangga mengumumkan $ 1 juta dana tambahan dari Beyonce untuk membantu bisnis kecil milik Black. Putaran kedua pendanaan dibuka bulan ini dengan mitra kami, NAACP,” bunyi pernyataan asosiasi dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/9).

Seorang juru bicara untuk mitra amalnya di NAACP menambahkan, NAACP Empowerment Programs dengan senang hati mengelola program yang berarti dalam kemitraan dengan Black-Owned Small Business Impact Fund milik BeyGOOD.

“Ini untuk membantu komunitas bisnis kecil kami yang terkena dampak langsung oleh peristiwa baru-baru ini di seluruh negeri. Hibah dalam jumlah $ 10.000 akan ditawarkan kepada bisnis kecil milik Black di kota-kota tertentu untuk membantu mempertahankan bisnis selama masa ini,” kata NAACP.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi