Untuk Warga Martimbang, Asner Silalahi Beri Hadiah Kepada Anak Beprestasi

Untuk Warga Martimbang, Asner Silalahi Beri Hadiah Kepada Anak Beprestasi
Asner Silalahi foto bersama anak-anak berprestasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Martimbang - Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan khususnya anak-anak yang berprestasi di tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi, didampingi istri Juliaty Br. Sihombing memberikan hadiah dan apresiasi.

Pemberian hadiah kali ini dilakukan khusus bagi pelajar berprestasi yang tinggal di Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan.

Pemberian ini dilaksanakan di kediaman Asner, Jalan Sidamanik No. 15B Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Jumat (11/9).

Dalam sambutannya, Asner Silalahi mengaku bahwa hadiah itu sebagai upaya memicu semangat belajar anak-anak.

"Kita sangat mengapresiasi anak-anak sekalian. Semangat terus meskipun susana saat ini belajar di rumah, jangan malas belajar ya," ujar Asner.

Asner Silalahi juga tidak lupa berpesan agar anak-anak melihat hadiah bukan dari isinya tetapi dari ketulusan hati.

"Semoga apa yang kami beri hari ini dapat dipergunakan sebaik baiknya," pungkasnya.

Salah seorang orang tua siswa, N. br Sidabalok, dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasihnya kepada Asner Silalahi yang mau peduli dengan pendidikan khususnya anak-anak berprestasi.

"Semoga apa yang dicita citakan dapat tercapai," jelasnya.

Sementara itu Golfritz Althur Sigiro, salah seorang siswa kelas 1 SMP juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan apresisasi kepada anak sekolah.

"Semoga keluarga semakin diberkati Tuhan. Ditambahkan kesehatan. Apa yang sudah diberikan hari ini dapat memotivasi kami, dan apa yang menjadi cita-cita dapat terkabul," katanya.

Adapaun anak-anak yang berprestasi yakni ranking 1,2 dan 3 adalah 17 orang siswa SD, 2 Orang SMP dan 8 orang SMA/SMK dengan jumlah keseluruhan 27 orang. Acara diakhiri dengan kuis pendidikan berhadiah dan foto bersama.

(FHS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi