Paslon Jusua-Saberina Silaturahmi ke Polres Karo

Paslon Jusua-Saberina Silaturahmi ke Polres Karo
Paslon Jusua-Saberina bertemu Kapolres Karo, AKBP Yustinus Prasetyo (Analisadaily/Alex Ginting)

Analisadaily.com, Kabanjahe - Sebagai wujud apresiasi kepada aparat keamanan, pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Karo, Brigjen TNI (Purn) Jusua Ginting dan Saberina Br. Tarigan berkunjung ke Mapolres Karo, Rabu (16/9).

Kehadiran paslon Jusua-Saberina langsung diterima Kapolres Karo, AKBP Yustinus Prasetyo, di ruang kerjanya.

"Seharusnya kami yang lebih dahulu mendatangi paslon, Pak. Tapi kami berencana setelah penetapan paslon. Pak Jusua sudah cukup dikenal masyarakat Karo, khususnya dalam penanganan erupsi Sinabung dan panitia pembangunan gereja di pemukiman Siosar. Jadi yakinlah masyarakat cukup mengenal bapak," ujar Yustinus.

Menanggapi pernyataan Kapolres, Jusua mengatakan bahwa kunjungannya bersama Saberina hanya silaturahmi sebagai paslon sekaligus mohon doa dalam mengikuti Pilkada Karo 2020.

"Selain itu, kami paslon datang karena kami menganggap Pak Kapolres juga sebagai orangtua di daerah ini," ucap Jusua tersenyum.

Dalam kesempatan itu Yustinus menitip pesan agar di setiap kegiatan paslon dan tim tetap mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker. Sebab pandemi Covid-19 di Kabupaten Karo masih memprihatinkan.

"Sudah 142 positif dan 12 orang meninggal," jelas Yustinus.

Turut hadir dalam silaturahmi itu Bastanta Purba sebagai Ketua Tim Kampanye Jusua-Saberina Bastanta Purba, Wakil Ketua Hakim Torong dan Imran Sinulingga, Sekretaris Mulianta Purba dan Wakil Sekretaris Ronald Abdi Negara Sitepu.

(ALEX/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi