Kodim 0210 TU Buka TMMD 2020 di Humbahas

Kodim 0210 TU Buka TMMD 2020 di Humbahas
Dandim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos M.han, bersama Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, saat penandatanganan pembukaan TMMD ke 109 tahun 2020 di Aula Gereja HKBP Sihombu Desa Sihombu Kecamatan Tarabintang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Humbahas - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, membuka program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0210 TU, Selasa (22/9).

Pembukaan TMMD yang bertajuk TMMD Pengabdian Untuk Negeri ini dibuka dan dipusatkan di Aula Gereja HKBP Sihombu Desa Sihombu Kecamatan Tarabintang.

Komandan Kodim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo, menyampaikan agenda TMMD tahun ini akan berlangsung selama satu bulan berupa pembukaan jalan fisik dari Desa Marpadan menuju Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang Humbahas diperkirakan sepanjang dengan 5 Km dan pembukaan tiga unit gorong-gorong.

"Kami berharap dukungan warga demi kelancaran berbagai agenda. Untuk itu mari kita bekerja dengan semangat etos kerja yang tinggi dan tidak mengabaikan protokol kesehatan," kata Letkol Roni.

Dosmar mengapresiasi program TMMD tahun ini dan mengajak masyarakat untuk turut mendukung dan sama-sama membantu suksesnya program ini.

"Mari kita dukung karena TMMD bukan hanya membangun fisik namun turut pembinaan mental spiritual lewat sarasehan, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya,” ucap Dosmar.

Pada pembukaan TMMD tahun 2020 ini juga dilakukan kegiatan sosial, seperti pembagian masker, pembersihan sarana olahraga dan sekaligus menjalin keabraban.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi