Penyuluhan Pertanian Diharap Menambah Keterampilan Petani

Penyuluhan Pertanian Diharap Menambah Keterampilan Petani
Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 dan Dinas Pertanian Humbang Hasundutan saat berdialog dengan masyarakat di Aula Gereja HKBP Gaman Desa Sihastoruan, Kamis, (8/10). (Analisadaiy/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarabintang - Tim Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 Komando Distrik Militer 0210/TU bekerja sama dengan Dinas Pertanian Humbang Hasundutan menggelar dan mengadakan penyuluhan pertanian kepada masyarakat di Aula Gereja HKBP Gaman Desa Sihastoruan, Kamis (8/10).

Komandan Distrik Militer Kodim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo menyampaikan, penyuluhan pertanian ini dilaksanakan untuk menambahkan kemampuan dan keterampilan para petani setempat dalam meningkatkan hasil pertanian.

"Dengan harapan agar bisa menambahkan kemampuan dan keterampilan petani setempat dalam meningkatkan hasil pertanian, serta untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Desa Sihastoruan,” kata Letkol Roni.

Ia berharap dengan adanya penyuluhan ini ke depan masyarakat petani khususnya di Desa Sihastoruan semakin maju dan berkembang dan mampu meningkatkan hasil pertanian.

"Sehingga petani bisa lebih bersemangat dalam mengembangkan dan meningkatkan hasil pertanian untuk ketahanan pangan di wilayah Desa Danti,” tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi