Anton Achmad Saragih Bersyukur Dapat Nomor Urut 4

Anton Achmad Saragih Bersyukur Dapat Nomor Urut 4
Pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus menunjukkan nomor urut 4 saat rapat terbuka KPU Simalungun, Kamis (24/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun menggelar acara pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2020 di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/9).

Empat pasangan calon yang akan bertarung telah mendapat nomor urut masing-masing.

Nomor urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldy, nomor urut 2 Muhajidin Nur Hasyim-Tumpak Siregar, nomor urut 3 Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih dan nomor urut 4 Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus.

Anton bersyukur mendapatkan angka 4 karena mempermudah untuk menyisipkan ke dalam tagline HARUS.

"Alhamdulillah, kami bersyukur, bahwa angka 4 adalah nomor yang didapatkan karena dapat disisipkan dalam tagline kami, H4RUS," kata Anton usai mendapat nomor urut.

Soal angka 4, H. Anton menambahkan, angka itu mempunyai filosofi yang mendalam, dimaknai sebagai empat unsur penciptaan dalam kehidupan.

"Dunia ini tidak bisa dilepaskan dari empat elemen dalam kehidupan, yaitu tanah, api, air, dan udara. Manusia tidak mungkin bisa hidup jika keempat elemen tadi tidak ada," tutur Anton.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi